Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Sabtu, 01 Desember 2012

Review: Life Of Pi ~ Experience the Unbelievable Journey in Spectacular 3D!




Genre: Adventure, Drama
Directed by: Ang Lee
Starring: Suraj Sharma, Irrfan Khan, Gerard Depardieu, Tabu, Tobey Maguire
Studio/Distributor: 20th Century Fox
Running Time: 127 Minutes
MPAA Rating: PG for emotional thematic content throughout, and some scary action sequences and peril

Synopsis

Seorang pemuda selamat dari musibah kapal karam yang tersapu oleh ombak di tengah laut dan memulai petualangannya berada di tengah-tengah laut mencari pertolongan. Hal yang tak terduga adalah ketika dirinya mendapati kebersamaan dengan seekor Macan Bengal yang ternyata memberikan makna kehidupan bagi dirinya. Life Of Pi menampilkan visual artistik dalam format 3D yang menawan dan luar biasa.

Review

Luar biasa! Mengagumkan! Sebuah petualangan yang sangat menakjubkan ditampilkan oleh Ang Lee dengan menengahkan seorang Pi bersama seekor Macan dengan teknik visual artistik yang sangat memukau penonton dalam format 3D. Bagaikan 2 jam berada di dalam wahana 3D di Universal Studio. Dan hasilnya sangat memuaskan.


Alur cerita yang ditampilkan bagus dan memukau. Penuh akan moral dan makna-makna kehidupan yang tentunya dapat kita ambil dan pelajari dari film ini. Pi yang diperankan oleh Suraj Sharma juga patut diapresiasi karena aktingnya cukup bagus dan menguasai peran dengan baik. Tampilan film dalam format 3D adalah nilai jual utama dari film Life of Pi ini. Mulai dari penampilan dahsyat dari ikan paus, burung-burung berterbangan, terkaman sang macan, visual di dalam air dan masih banyak lagi. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain menakjubkan dan salut buat Ang Lee yang berhasil memanfaatkan teknologi 3D sebagai sebuah wahana di dalam teater.


Secara keseluruhan jangan sia-siakan uang Anda untuk menonton Life Of Pi dalam tayangan 2D, tontonlah dalam format 3D dan pilih kursi yang tepat. Tontonan yang memuaskan ditambah dengan wahana 3D yang siap memanjakan mata-mata Anda hampir 80% film berlangsung. Selamat terjun ke dunia fantasi ala Ang Lee. Selamat menonton!

Rating
Cerita: 8/10
Pemain: 7/10
3D: 9/10
Ending: 8/10
Overall: 8/10

~ HT ~

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful