Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Minggu, 02 Desember 2012

Review: Sinister ~ One Single Spoiler can Reveal Whole Story at Once. And I Won't Do That on My Review.



Genre: Horror, Mystery
Directed by: Scott Derrickson
Starring: Ethan Hawke, Juliet Rylance, Michael Hall D'Addario, Clare Foley, James Ransone
Studio/Distributor: Summit Entertainment
Running Times: 110 Minutes
MPAA Rating: R for disturbing violent images and some terror

Synopsis

Sinister menceritakan seorang jurnalis, penulis novel, yang pindah ke sebuah rumah bersama istri dan anak-anaknya di mana di rumah tersebut pernah terjadi pembunuhan terhadap sebuah keluarga. Setelah pindah ke rumah tersebut, sang jurnalis menemukan beberapa film yang akan membawa dirinya lebih jauh untuk menyelidiki pembunuhan yang pernah terjadi tersebut.

Review

Sejujurnya saya tidak bisa membeberkan sinopsis dan review terlalu banyak dan detail karena akan membocorkan semua kunci dan alur cerita di dalamnya. Walaupun bukan film Horror terbaik dan tidak lebih baik dari Insidious atau pun Drag Me To Hell, tapi Sinister dapat dijadikan salah satu film layak tonton tahun ini. Ceritanya yang sederhana jika kita baca dari sinopsis akan berkembang lebih jauh jika kita menyaksikan filmnya. Dan film ini akan membawa kita lebih jauh lagi dari sekedar penyelidikkan. Akting Ethan Hawke boleh saya apresiasi karena bisa mengontrol film dengan baik.


Jadi saya tidak bisa berbicara panjang lebar, intinya adalah sinopsis yang ditampilkan hanyalah gambaran umum sebuah film horror. Tapi filmnya adalah sebuah karya misteri yang baru akan kita ketahui lebih jauh mengenai film ini. Selamat menonton dan jangan lupa siapkan jantung Anda masing-masing.

Rating
Cerita: 7/10
Pemain: 7/10
Ending: 7/10
Overall: 7/10

~ HT ~

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful