Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Jumat, 04 Mei 2012

Review: MARVEL'S THE AVENGERS [IMAX 3D] ~ MARVELOUS MARVEL!



In Theaters: May 4, 2012
MPAA Rating: PG-13
Genres: Adaptation, Sci-Fi/Fantasy, Action/Adventure
Run Time: 2 hours 22 minutes
Based on: The Avengers by Stan Lee, Jack Kirby
Language: English
Budget: $220 million

Sinopsis:


Nick Fury (Samuel L. Jackson), Direktur sebuah Lembaga Perdamaian Internasional yang dikenal dengan sebutan SHIELD, membutuhkan sebuah tim tangguh untuk menghadapi musuh yang mengancam keselamatan dan keamanan global. Upaya pembentukan tim yang tidak mudah pun dimulai dengan menyatukan Iron Man (Robert Downey Jr.), The Incredible Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson) dalam satu tim Super Hero untuk menyelamatkan dunia yang sedang berada di ambang bencana.

Review:



See More...Hear More...Feel More...You're right IMAX! I'm speechless with IMAX 3D. Avengers is Marvelous. IMAX 3D is awesome.


Ya, antusias penonton Indonesia yang begitu besar membuat studio IMAX 3D untuk film AVENGERS, SOLD OUT dalam waktu 1 jam saja (untuk IMAX 3D saja). 
Tampilan layar yang super besar dan megah membuat penonton kagum dan ingin lagi rasanya masuk ke sana lagi untuk menyaksikannya lagi, lagi dan lagi. Sound system yang tertata rapi dan grafik layar yang menawan dijamin akan membuat Anda tidak akan beranjak dari tempat duduk Anda.


Dan belum lagi kacamata spesial yang disiapkan khusus untuk pertunjukkan IMAX. Dengan konversi film AVENGERS ke dalam format 3D, harus diakui semua adegan action yang ada di dalamnya patut diacungi dua jempol.


IMAX benar-benar hadir untuk menambah kepuasan maksimal kita dalam penonton hingga mencapai titik puncaknya. THE AVENGERS sangat booming di mana-mana. IMAX adalah jawaban yang tepat untuk menyaksikan film ini. Jadi, tidak perlu ragu-ragu lagi untuk beranjak dari rumah Anda ke IMAX Studio di Gandaria City.

Harga tiket IMAX sendiri baik itu dalam format 2D atau 3D sama, tidak ada perbedaan atau pun penambahan:
Senin - Kamis: Rp 50.000,-
Jumat: Rp 75.000,-
Sabtu, Minggu dan Hari Libur: Rp 100.000,-

Dijamin Anda tidak akan menyesal menyaksikan film sekelas THE AVENGERS di layar super menawan IMAX 3D! Get your tickets now! 


Untuk review film sendiri, gua secara pribadi sangat puas dengan jalan cerita. Menyaksikan AVENGERS di layar IMAX seperti membaca komik AVENGERS aslinya setebal kurang lebih 300 halaman. Ceritanya mudah diikuti bagi para penonton. Alur yang sangat menanjak terus menerus dan diselingi beberapa humor yang dijamin membuat Anda tertawa secara spontan membuat film AVENGERS sangat nikmat untuk disaksikan.


Satu bulan sebelum film dirilis, ada beberapa kekhawatiran di kalangan banyak orang bahwa film AVENGERS tidak akan memberikan porsi yang sama rata untuk setiap karakternya. Ya seperti yang kita ketahui 4 karakter sentral AVENGERS yang sudah kita kenal yakni Iron Man, Hulk, Captain America dan Thor, pasti akan mendapat porsi lebih besar ketimbang yang lainnya. Itulah yang ada di benak kita sebelum menyaksikan film ini. Dan hal ini semakin mengkhawatirkan ketika MARVEL mengumumkan bahwa Loki, Saudara dari Thor, akan memerankan tokoh Antagonis. Dalam benak kita, Thor akan menjadi peran sentral di tim Avengers ini.

Tapi itu semua hanyalah kekhawatiran belaka. Nyatanya semua karakter mendapat porsi yang sama rata, baik dalam konflik maupun beradu kemampuan di adegan actionnya sendiri. Dan bahkan Hawkeye dan Black Widow mendapat porsi yang cukup banyak dalam film ini.


Adegan action THE AVENGERS benar-benar memuaskan para penonton. Seluruh kemampuan yang telah kita saksikan di film Iron Man, Hulk, Captain America dan Thor bersatu padu dengan beberapa karakter lainnya untuk mengisi film produksi MARVEL ini menjadi suatu film action yang menjanjikan.


Jadi secara keseluruhan THE AVENGERS adalah film pembuka musim panas 2012 yang sempurna bagi kita semua sebelum kita akan dibawa lebih jauh dengan film-film Box Office berikutnya dalam 2-3 bulan ke depan nantinya. 

HULK VS. THOR? YOU GOT IT!
THOR VS. IRON MAN? YOU GOT IT!
AVENGERS VS. LOKI'S ARMY? YOU GOT IT!
YOU GOT ALL OF THE FIGHT MORE THAN YOU EXPECTED ;)

So prepare yourself guys! :D

One last word from me:


"DON'T LEAVE THE STUDIO AFTER THE CREDITS. THERE'S A GREAT SECRET ENDING!"

Rating:
Cerita: 8/10
3D: 7/10
Pemain: 7/10
Action: 9/10
Ending: 8/10
Overall: 8/10


~HT~




1 komentar:

Iqbl Anshary mengatakan...

Ending'y bkal ada invasi k bumi kn :D

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful