Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Rabu, 14 Maret 2012

Review: The Woman In Black ~ When Mr. Potter Meets A Woman...



Genre: Horror, Thriller
Director: James Watkins
Cast: Daniel Radcliffe, Janet McTeer, Ciaran Hinds
Runtime: 95 Minutes

Synopsis:


Seorang pengacara muda, Arthur Kipps (Daniel Radcliffe), melakukan perjalanan ke sebuah desa terpencil di mana ia menemukan hantu penuh dendam seorang wanita pencemooh yang meneror penduduk setempat.

Review:


Secara keseluruhan film berjalan cukup lancar dan misterius. Jawaban baru bisa ditemukan di bagian klimaks film. 40 menit pertama kita akan diajak mengenali lebih jauh tentang sosok seorang Arthur lalu tentang desa yang dikunjunginya dan tentunya mengenalkan kita pada tempat utama, yaitu sebuah rumah tua yang besar yang ada pada desa terpencil itu.
Setalah itu barulah adegan horror dimulai. Hampir 30 menit berikutnya film berlangsung tanpa dialog yang akan membuat penonton menahan nafas. Film cukup berhasil menampilkan adegan horror walau tidak terlalu menakutkan. Bagian klimaks dari film cukup mengejutkan dan jawaban yang ada pada klimaks film hanyalah penggambaran yang nantinya penontonlah yang harus menebak apa inti dari permasalahan film itu sendiri pada akhirnya. Adegan endingnya cukup mengejutkan walau mungkin kita sudah bisa menebak.
Akting Daniel Radcliffe terlihat biasa-biasa saja dan sepertinya masih susah untuk melupakan sosok Harry Potter dalam dirinya. Mimik dan karakter yang diperankannya sebagai seorang yang penuh depresi dan curiga hingga akhir belum terlalu maksimal diperankannya.
Secara keseluruhan film cukup menarik untuk ditonton. Tontonlah di teater dan nikmatilah adegan-adegan 'bisu' yang dihadirkan dan siap menahan nafas Anda semua.

Rating:
Cerita: 7/10
Pemain: 5/10
Ending: 6/10
Overall: 6/10

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful