Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Sabtu, 03 Maret 2012

Review: Hugo ~ Welcome to Scorsese's Extraordinary Adventure!



Genre: Adventure, Drama, Family
Director: Martin Scorsese
Cast: Asa Butterfield, Chloe Grace Moretz, Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Christopher Lee, Jude Law
Running Time: 126 Minutes

Synopsis:


Hugo (Asa Butterfield), seorang anak yatim piatu, diam-diam tinggal di antara dinding-dinding stasiun kereta di Paris yang selalu sibuk baik pada saat jam kerja mau pun setelah jam kerja. Dia berhasil tertangkap dalam petualangan misteri ketika ia mencoba untuk memperbaiki sebuah robot, yang merupakan warisan dari ayahnya. Bersama Isabelle (Chloe Grace Moretz), Hugo menelusuri petualangan yang tak terlupakan untuk memecahkan misteri yang ada pada robot tersebut dan latar belakang yang menyangkut dengan Papa George (Ben Kingsley) yang terkesan membenci Hugo.

Review:


Sesuai harapan dan sangat menghibur untuk ditonton bersama teman-teman mau pun keluarga Anda. Cerita tidak membosankan. Martin benar-benar tahu bagaimana caranya membuat film yang berdasarkan novel, The Invention of Hugo Cabret, menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur. Unsur-unsur misteri yang ada di dalamnya bagaikan menonton Harry Potter tapi dalam batasan segala umur. Cerita yang mudah untuk diikuti dan dipahami membuat Hugo layak menyandang film keluarga terbaik pada tahun 2011.

Dari para pemainnya, Asa Butterfield benar-benar boleh dikatakan sudah dewasa dalam memainkan peran utamanya sebagai Hugo Cabret dibantu oleh Isabelle yang diperankan Chloe Moretz, yang kita kenal dulu lewat film Kick-Ass dan Let Me In. Para pemain pendukung lainnya seperti Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Christopher Lee dan Jude Law, benar-benar membuat film makin menyenangkan dengan akting mereka yang memukau.

Dan yang harus diakui yaitu sinematografinya benar-benar luar biasa. Amazing! Tatanan sound editing dan mixing patut mendapat acungan dua jempol. Rasakan perbedaannya ketika Anda menonton Hugo dengan mendengarkan musik-musik RnB atau Pop. Hugo akan memberikan sesuatu yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.


Overall Hugo adalah tontonan yang sangat menyenangkan dan menarik. Tontonlah bersama teman-teman dan keluarga Anda.
Scorsese, you rock! ;)

Pesan moral: Jangan pernah menyerah dalam memecahkan suatu masalah, karena kita tidak tinggal sendirian di dunia ini.

Overall:
Cerita: 8/10
Pemain: 8/10
Sound: 9/10
Sinematografi: 9/10
Visual Effect: 8/10
Ending: 8/10
Overall: 8/10

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful