Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Kamis, 01 Maret 2012

Review: A Tale of Two Sisters - I've never been so scared like this before!


Genre: Drama, Horror, Mystery
Director: Jee-woon Kim
Cast: Kap-su Kim, Jung-ah Yum and Su-jeong Lim
Language: Korean
Running Time: 115 Minutes
Release Date: 13 June 2003 (South Korea)

Synopsis:


Terinspirasi oleh sebuah cerita legenda Korea, film berfokus pada pengembaraan dua saudara perempuan, yang setelah menghabiskan waktu mereka di rumah sakit jiwa, mereka kembali ke rumah ayah dan ibu tiri mereka yang kejam. Masa pemulihan mereka dipengaruhi oleh kekejaman sang ibu tiri mereka yang terus meningkat dan memanas dan bersama dengan penampilan dari arwah ibu kandung mereka, yang menciptakan suasana kejadian aneh dan sangat mencekam.

Review:


Cerita benar-benar kelam dari awal film mulai hingga berakhir. Adegan-adegan kelam yang ditampilkan memang membuat kita menahan napas untuk sesaat. Belum lagi akting para pemain yang gua akuin jempolan, terutama Soo-mi, kakak Soo-yeon, menurut gua dia adalah satu-satunya tokoh yang benar-benar memberikan peran sentral dari awal film hingga akhir film.
Dua kali nonton film ini, tetap masih membuat gua penasaran dengan apa yang terjadi. Walau 30 menit akhir film memang terasa bingung dengan jalan cerita yang maju-mundur, tapi pada akhirnya, klimakslah yang menjadi jawaban akhir yang memang diharapkan.


Overall, it is a brilliant and genius movie from Korea. It's a good horror movie since The Exorcist I think. So, if you don't dare to watch any horror movie, stay away from this one.

Rating:
Cerita: 8/10
Pemain: 9/10
Ending: 8/10
Overall: 8/10


Gallery:

One of the Most Scariest Background in the Movie


Two Main Characters. Two Thumbs Up for both of you girls! :D



Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful