Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Rabu, 15 Februari 2012

Review: This Means War ~ SPY vs. SPY: Fair Enough!



Genre: Action, Comedy, Romance
Director: McG
Cast: Reese Witherspoon, Chris Pine and Tom Hardy
Durasi: 98 Min

Synopsis:


Dua orang agen mata-mata CIA yang ahli dan handal, FDR (Chris Pine) dan Tuck (Tom Hardy), adalah pasangan yang dipercaya dapat mengatasi permasalahan yang ancaman-ancaman negara. Mereka berdua selalu bertugas bersama dan tak terpisahkan di lapangan. Sahabat atau bahkan bisa disebut sebagai saudara yang tak terpisahkan ini selalu kompak dan sigap dalam segala hal kecuali satu, wanita. Tali persahabatan mereka diuji ketika Lauren (Reese Witherspoon) adalah wanita yang sama-sama mereka sukai. Sebagai seorang agen CIA, mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan hati Lauren, termasuk menyingkirkan tali persahabatan itu sendiri.

Review:


10-15 menit pertama film berjalan cukup lamban dan seperti pemanasan sebelum masuk pada inti cerita. Ketika Tuck dan FDR mulai mengetahui bahwa mereka mencintai wanita yang sama, barulah film berjalan sebagaimana mestinya.
Action, drama, romance dan komedi tercampur aduk dalam satu film ini. Walau alur cerita rada naik-turun, penonton dijamin akan terhibur dan melepas tawa secara spontan dengan persaingan yang ditunjukkan oleh Chris Pine dan Tom Hardy.


Akting Chris Pine memang benar-benar sesuai harapan. Usai kita menyaksikan akting briliannya pada film Star Trek sebagai James T. Kirk, akting playboynya kembali dimunculkannya pada film ini.
Tom Hardy juga cukup piawai dalam berakting komedi, walau masih belum terlalu sempurna. Setidaknya kita bisa melihatnya berakting tertawa sebelum berakting serius dan kelam lewat The Dark Knight Rises sebagai Bane.
Reese Witherspoon sendiri juga tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Peran Lauren benar-benar dapat mengendalikan hampir keseluruhan film yang tentunya didukung oleh FDR dan Tuck.
Secara keseluruhan film berjalan spontan dan penuh adegan-adegan komedi yang dapat menghibur para penonton.

Worth it to watch? Yes. And it's a MUST for stress people. It's very entertaining ;)

Rating:
Cerita: 7/10
Pemain: 7/10
Ending: 7/10
Overall: 7/10

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful