Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Jumat, 17 Februari 2012

Review: Ghost Rider: Spirits of Vengeance - STUPID RIDER!



Genre: Action, Fantasy, Thriller
Director: Mark Neveldine, Brian Taylor
Cast: Nicolas Cage, Ciarán Hinds, Idris Elba
Runtime: 95 Minutes

Synopsis:


Sekuel dari film pertama kembali berfokus pada Johnny Blaze, sang Ghost Rider (Nicholas Cage), bersembunyi di daerah terpencil di Eropa Timur dan berjuang untuk menghilangkan kutukan yang ada pada dirinya. Blaze direkrut oleh sekte untuk mengatasi The Devil (Ciaran Hinds), yang ingin mengambil alih tubuh anak fana-nya pada hari ulang tahun anaknya. Idris Elba memainkan biksu yang alocoholic yang bertugas mencari Ghost Rider. Johnny Whitworth berperan sebagai kriminal yang direkrut oleh The Devil untuk menemukan anak itu dan kemudian merubahnya menjadi makhluk setan.

Review:


Pertama, gua mau ngomong satu kalimat, "What the hell this movie about?"
Kedua, gua sebenernya uda mau keluar sejak 1 jam film berlalu, tapi apa daya duit sudah melayang untuk sebuah kursi di dalam studia, jadi mau ga mau gua ikutin ampe abis.

Dari 95 menit film, berikut pecahannya:
85 menit - full dengan adegan2 yang suck, ga penting dan sangat-sangat membosankan.
10 menit - full dengan adegan action yang sangat terlalu mononton dan terlalu biasa untuk ditonton.

Entah apa yang ada di pikiran Nicolas Cage untuk kembali ambil alih di film kedua ini. It's just make you more and more stupid, Cage!

Ok, itu tadi luapan emosi gua, sekarang baru gua review.


Dari jalan cerita, entah mau ke mana sebenernya arah film ini. Jalan ceritanya jelas dan simple, ambil anaknya, bunuh penjahatnya dan hilangin kutukannya. That's it!
Tapi, cerita yang se-simple itu, ternyata ga se-simple alur di filmnya. Alur filmnya boleh dibilang kacau dan berantakan. Dan baru kali ini gua lihat superhero dibully-bully sama penjahatnya. Stupid Dumb Ass! Yes, that's right! ;)

Akting para pemainnya sangat jauh di bawah standar film, Nicolas Cage dan Idris Elba malah justru mematikan film ini. Entah apa yang ada di benak MARVEL Studios untuk meneruskan film ini. Or maybe you have to learn from DC. Hey Nolan, I hope you give MARVEL some lessons with your Batman this year. And I know you'll do it! :D

And finally, I want to comment about the ending:

"My name is Johnny Blaze. And I'm a Ghost Rider."


No, it's wrong. It should be:

"My name is Johnny Blaze. And I'm a Stupid Rider."

Rating:
Story: 4/10
Cast: 3/10
Ending: 4/10
Overall: 4/10

1 komentar:

FANBOY mengatakan...

Wah, bukannya ini reboot ya bro...?

:)

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful