Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Rabu, 18 April 2012

Review: 21 Jump Street ~ Funny, Vicious, Sexy, Dirty



Genre: Action, Comedy, Drama
Director: Phil Lord, Chris Miller
Starring: Jonah Hill, Channing Tatum, Ice Cube
Running Time: 109 Minutes

Synopsis:


Dua orang teman Jenko (Channing Tatum) dan Schdmit (Jonah Hill) sudah bersama sejak SMA sebagai teman seperjuangan hingga akhirnya tujuh tahun kemudian takdir mempertemukan mereka di Akademi Kepolisian di mana mereka akhirnya semakin erat menjalin hubungan sebagai rekan kerja, tentunya polisi, dan lulus bersama serta siap kerja dan beraksi bersama. Sayangnya hasil kerja pertama mereka berbuah hasil yang sangat tidak memuaskan. Sehingga kepala polisi terpaksa mengirim mereka ke 21 JUMP STREET (tempat kerja bagi para mata-mata di kepolisian). Tapi sayang, tempat dengan nama yang keren belum tentu dengan pekerjaannya. Mereka dipaksa menyamar menjadi siswa sebuah sekolah di mana dikabarkan bahwa ada siswa yang meninggal karena narkoba berjenis baru, yaitu berupa snack. Peraturannya sangat sederhana yakni jangan sampai dikeluarkan dari sekolah dan jangan terlibat dengan apapun yang ada di sekolah. Sayangnya lingkungan sekolah telah 'memakan' mereka. Berhasilkan mereka memecahkan kassus narkoba ini?

Review:


Sebenarnya gua pesimis film ini bakal bagus atau menghibur. But, IT'S HILARIOUS! Seriously, I laugh from the beginning 'til the end of the movie.
Ceritanya bagus dan beragam. Masalah-masalah yang dibangun bener-bener dibuat semenarik dan selucu mungkin. Hampir tiap adegan yang ditampilkan itu komedi semua. 
Akting dan kekompakkan yang dibangun oleh Jonah Hill dan Channing Tatum ok banget menurut gua. Salah satu kelebihan film ini menurut gua adegan komedi yang terlalu spontan dan akan membuat penonton ga menyangka kalo adegan sesimple berantem doank bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak (you'll know when you see it).
Tapi kelemahan dari film ini adalah ini bukan film anak2 dan bahkan kalo boleh gua bilang bukan film REMAJA pula! Kata-kata dan perbuatan-perbuatan kasar dan negatif ada terlalu banyak di film ini. So, don't ever bring your child if you plan to watch this movie. 
Review gua singkat aja, ajak temen-temen kalo maw nonton dan tertawalah bersama-sama. Dijamin bakal ketawa abis-abisan kalian! I promise ;)


Rating:
Cerita: 7/10
Comedy: 7/10
Pemain: 7/10
Ending: 6/10
Overall: 7/10

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful