Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Sabtu, 10 Desember 2011

Top 70 Movies to Watch in 2012 (Part 1)


2011 akan segera berakhir, mari kita mempersiapkan diri untuk kejutan yang sudah menanti kita di tahun 2012. Dan tentu saja itu film-film yang siap menggebrak tahun 2012 di depan mata kita. Mau tahu apa saja? Let's check it out folks! ;)


70. Savages

Ketika teman atau pacar 'hippie' mereka, O (Blake Lively), diculik, dua orang penumbuh dan pengguna marijuana - Seorang mahasiswa Universitas California, Berkeley pascasarjana Ben (Aaron Johnson) dan mantan US Navy SEAL Chon (Taylor Kitsch) - harus menghadapi kartel narkoba Meksiko untuk menyelamatkannya. Uma Thurman memainkan ibu dari O dan John Travolta memainkan agen DEA.

69. The Cold Light of Day


Seorang warga Amerika muda (Cavill) mengungkap sebuah konspirasi dalam usaha untuk menyelamatkan keluarganya, yang diculik saat berlibur di Spanyol. Film ini juga akan diperankan oleh Bruce Willis dan Sigourney Weaver.

68. Halloween 3D

Pada tanggal 21 Juni 2011, diumumkan bahwa film Halloween yang baru berjudul Halloween 3D, akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2012. Pada saat pengumuman itu, tidak ada sutradara atau penulis yang melekat pada proyek tersebut. Awalnya, Patrick Lussier dan Todd Farmer diberi label sebagai penulis namun keluar karena hunian mereka di reboot Hellraiser. Tapi pada akhirnya Patrick Lussier siap melanjutkan franchise horror ini.

67. The Texas Chainsaw Massacre 3D



Pada bulan November 2010, dilaporkan bahwa plot akan mengikuti peristiwa setelah film pada tahun 1974.Sources kemudian melaporkan pada bulan Juni 2011 bahwa film ini juga akan melibatkan gadis bernama Heather dan teman-temannya bepergian ke Texas untuk mengumpulkan warisan, yang mencakup Leatherface.

66. The Three Stooges


The Three Stooges adalah sebuah film komedi slapstick yang didasarkan pada pertengahan abad ke-20 dengan nama yang sama. Film ini diproduksi, ditulis dan disutradarai oleh Farrelly bersaudara dan Mike Cerrone. Film ini akan diperankan oleh Chris Diamantopoulos, Sean Hayes dan Will Sasso. 
Sinopsis singkat: ketika mencoba untuk menyelamatkan panti asuhan masa kecil mereka, Moe, Larry, dan Curly tidak sengaja tersandung ke plot pembunuhan dan membintangi acara TV Show.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful