Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Kamis, 03 Februari 2011

Top 5 Movies on February 2011

5. The Eagle


Diceritakan Marcus adalah putra seorang pemimpin Ninth Legion of Scotland yang hilang secara misterius. Marcus kembali dari Roma untuk memecahkan misteri dan membersihkan nama sang ayah.


4. I Am Number Four


Nomor satu, nomor dua, dan nomor tiga telah mati. Kini giliran nomor empat. John Smith (Alex Pettyfer) adalah yang nomor empat. Ia harus bersembunyi dari mereka yang sudah mengincar nyawanya. Namun saat John menemukan cinta, ia merasa tak takut lagi. Ia harus melawan. John Smith tak mau lagi hidup dalam pelarian. Kalaupun harus mati, John sudah siap.
Alkisah, ada sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.


3. Drive Angry 3D


Milton (Nicolas Cage) mungkin bukan orang baik-baik tapi bukan berarti Milton sudah bukan manusia lagi. Saat putri tersayangnya dalam keadaan terancam bahaya, Milton tak ragu-ragu untuk bertindak, meskipun nyawanya menjadi taruhan. Milton hanya punya satu tujuan. Ia harus menyelamatkan putrinya sebelum sebuah kelompok penyembah setan mengorbankan putrinya dalam ritual mereka.
Sebuah kelompok penyembah setan sengaja menculik putri Milton karena mereka yakin kalau putri Milton adalah kunci dari apa yang mereka cari. Dengan bayi ini, kelompok penyembah setan ini akan membuka gerbang neraka dan membuat kekacauan di seluruh dunia. Bayi ini harus dikorbankan tepat pada saat bulan purnama agar ritual mereka terlaksana.
Milton tak punya waktu banyak. Ia harus segera menemukan kelompok ini sebelum bulan purnama, atau putrinya akan jadi korban persembahan setan. Untungnya Milton tak sendiri. Ada Piper (Amber Heard) yang dengan suka rela membantu Milton. Sayangnya masalah Milton bukan hanya kelompok penyembah setan ini. Polisi ternyata masih memburu Milton sementara di saat yang sama, ada seorang pembunuh yang dikenal dengan nama The Accountant (William Fichtner. The Accountant juga punya misi menangkap Milton.


2. Unknown


Dr Martin Harris (Liam Neeson) terbangun setelah kecelakaan mobil di Berlin dan menemukan bahwa istrinya (Januari Jones) tiba-tiba tidak mengenali dia dan orang lain (Aidan Quinn) telah diasumsikan sebagai identitasnya. Diabaikan oleh otoritas kafir dan diburu oleh pembunuh misterius, ia menemukan dirinya sendiri, lelah, dan dalam pelarian. Dibantu oleh seorang wanita (Diane Kruger), Martin menjerumuskan memulai pertemanan yang penuh dengan misteri yang mematikan yang akan memaksa dia untuk mempertanyakan kewarasannya, identitas, dan seberapa jauh dia bersedia pergi untuk mengungkap kebenaran.


1. Sanctum


Bagaimanapun bagusnya sebuah persiapan, selalu ada faktor X yang tak terduga. Frank McGuire (Richard Roxburgh) tahu itu namun kadang ada saat ketika orang tak pernah memperkirakan seberapa besar risiko yang ia hadapi karena munculnya faktor X tadi. Saat Frank sadar, semuanya sudah terlambat dan yang tersisa hanyalah kemauan yang kuat untuk bertahan hidup.
Frank mungkin sudah menjelajahi gua-gua di Esa-ala selama berbulan-bulan namun saat badai memaksa Frank dan timnya masuk lebih dalam lagi, yang mereka dapatkan adalah keajaiban dunia yang mungkin belum pernah disaksikan orang lain. Di saat yang sama, Frank dan timnya pun harus mencari jalan keluar secepatnya. Mereka tak mungkin diam di sana lebih lama atau mereka akan selamanya jadi penghuni lorong-lorong dalam gua itu.
Awalnya semua berjalan lancar sampai sebuah badai yang tiba-tiba datang membanjiri jalan keluar mereka dan tak mungkin lagi Frank dan timnya keluar lewat jalan yang seharusnya, tak ada pilihan selain mencoba mencari jalan keluar lain. Sayangnya, lorong-lorong dalam gua itu tak terlalu bersahabat. Mencari jalan keluar bukanlah permasalahan mudah.


The Other Movie:
- Gnomeo and Juliet
- Just Go With It
- Justin Bieber: Never Say Never
- The Roomate
- Black Swan

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful