Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Kamis, 17 Februari 2011

Sneak Preview (March 2011)

Rango


Bunglon memang selalu bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Dalam kondisi ekstrim, bunglon bisa menyembunyikan dirinya di antara benda-benda lain dan tak ada yang bisa melihatnya. Tapi pernahkah Anda berpikir kalau bunglon yang pandai menyesuaikan diri ini juga bisa mengalami krisis identitas? Coba saja tanyakan pada Rango (Johnny Depp).

World Invasion: Battle Los Angeles


Sepanjang sejarah manusia, ada hal-hal aneh yang tak bisa dijelaskan dari sisi logika. Kejadian aneh itu terulang beberapa kali. Penampakan yang sering disebut sebagai UFO (Unidentified Flying Object) ini memang tak pernah bisa dijelaskan. Siapa mereka sebenarnya dan apa yang mereka inginkan dari para penghuni bumi? Kini, setelah serangkaian kejadian aneh itu, niat mereka baru terungkap.

Sucker Punch


Ada yang bilang pada saat seseorang sudah tak mampu lagi menahan derita yang ia alami maka muncul kepribadian lain yang akan mengambil alih kendali. Dalam kasus Babydoll (Emily Browning), kepribadian lain ini juga yang bakal menyelamatkannya dari operasi otak yang harus ia jalani akibat ulah ayah tirinya.

Babydoll sebenarnya masih waras namun karena siksaan ayah tirinya, gadis cantik ini memilih hidup di alam lain yang ia ciptakan. Kondisi jadi makin memburuk saat ayah tiri Babydoll membawa gadis ini ke rumah sakit jiwa dan berencana melakukan lobotomy (operasi bedah otak) karena menganggap Babydoll sudah tak waras lagi.

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful