Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Minggu, 21 Maret 2010

First Look Preview at Summer's Movies


Kick-Ass (Rilis April 2010 - Movie Star: 4/5)


Sutradara: Matthew Vaughn

Pemain: Aaron Johnson, Nicolas Cage, Chloe Moretz, Mark Strong, Christopher Mintz-Plasse, Lyndsy Fonseca

Membaca komik memang tidak ada salahnya. Buku cerita bergambar ini memang jadi salah satu hiburan melepas penat yang cukup mengasyikkan selama kita tidak sampai terbawa jalan cerita dan lupa pada kehidupan nyata. Dalam kasus Dave Lizewski (Aaron Johnson), bocah berusia belasan ini malah tak lagi memperdulikan kehidupan nyata dan tenggelam dalam dunia komik. Dave memang tak punya banyak teman. Sebagian besar waktu luangnya ia gunakan untuk membaca komik-komik superhero favoritnya. Semakin sering Dave membaca, semakin kuat pula kisah komik ini melekat dalam diri Dave. Hingga suatu hari Dave yakin bahwa menjadi superhero seperti para tokoh di dalam komik yang ia baca adalah takdir hidupnya. Sayang Dave lupa kalau ia sama sekali tak punya kekuatan super seperti para pahlawan bertopeng itu.

Kenyataan itu ternyata tak membuat surut langkah Dave yang kemudian mengenakan seragam plus topeng yang ia buat dan menyebut dirinya Kick-Ass. Awalnya, misi Kick-Ass menjadi penyelamat kaum yang lemah tak terlalu mulus namun dengan semakin banyak berlatih, nama Kick-Ass mulai ditakuti para penjahat. Tapi di luar itu semua, ada yang tak disadari oleh Dave. Apa yang ia lakukan ternyata menjadi inspirasi buat banyak orang. Di antara orang-orang yang terinspirasi tindakan Dave adalah Damon Macready (Nicolas Cage) dan putrinya, Mindy (Chloe Moretz) yang juga menjadi superhero dengan nama Big Daddy dan Hit Girl.


Robin Hood (Rilis: Mei 2010 - Movie Star: 4/5)

Sutradara: Ridley Scott

Pemain: Russell Crowe, Cate Blanchett, Mark Strong, William Hurt, Danny Huston, Matthew Macfadyen

Perang Salib ketiga telah berakhir dan tiba saatnya buat Sir Robin Hood of Locksley (Russell Crowe) untuk pulang ke kampung halamannya di Nottingham. Karena terlalu lama meninggalkan Nottingham, Robin tak tahu kalau tanah kelahirannya sekarang berada di bawah tirani sang Sheriff. Sheriff of Nottingham (Matthew Macfadyen) memanfaatkan kekuasaannya untuk menekan rakyat. Ia memberlakukan pajak dalam jumlah yang cukup besar sehingga sebagian besar rakyat hidup dalam kemiskinan. Tidak ada yang berani melawan sang Sheriff karena mereka harus berhadapan dengan tentara sang Sheriff yang terkenal kejam. Tak tega melihat rakyat menderita, Robin kemudian membentuk pasukan kecil dan berbekal kemahirannya memanah Robin mulai menebar teror buat tentara sang Sheriff. Setiap kereta yang berisi pajak buat sang Sheriff dirampok oleh Robin dan pasukannya dan harta yang mereka peroleh kemudian mereka bagian kembali pada rakyat.


Prince of Persia: The Sands of Time (Rilis: Mei 2010 - Movie Star: 4/5)

Sutradara: Mike Newell

Pemain: Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley

Konon, menurut legenda Persia, barang siapa memiliki sebuah jam pasir yang berisi Sands of Time (pasir waktu) akan mampu membalikkan waktu. Jam pasir ini adalah pemberian para dewa yang tak bisa dipergunakan sembarangan. Di tangan orang yang baik, jam pasir ini bisa mendatangkan kebaikan dan sebaliknya di tangan orang yang jahat maka kehancuran yang ditimbulkannya juga tidak terbayangkan. Satu-satunya orang yang bisa mengeluarkan 'pasir waktu' ini dari dalam jam pasir adalah Dastan (Jake Gyllenhaal) yang memiliki Dagger of Time (belati waktu). Dastan, sang pangeran, bukanlah pria yang jahat namun dengan tipu daya sang wazir (Gisli Orn Gardarsson), Dastan akhirnya melepaskan 'pasir waktu' ini dan mengakibatkan kekacauan di mana-mana.


List of Top Summer’s Movie:

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful