Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Sabtu, 13 Maret 2010

2 Film Pembuka Musim Panas 2010

Clash of the Titans 3D (Rilis: 31 Maret 2010 - Movie Star: 5/5)


Sutradara: Louis Leterrier

Pemain: Ralph Fiennes, Sam Worthington, Gemma Arterton, Liam Nesson, Alexa Davalos, Jason Flemyng, Danny Huston

Masih ingat dengan film Percy Jackosn & The Olympians: The Lightning thief? Pasti ingat juga dengan nama-nama dewa-dewi di dalamnya, seperti Hades, Zeus, Athena, Poseidon dan lain-lain. Di Percy Jackson kita hanya melihat para dewa-dewi ini menampilkan apa yang mereka punya dan apa yang mereka kuasai. Apa Anda merasa kurang puas dengan Percy Jackson? Tenang saja, Studio Warner Bros akan menjawab ketidakpuasan Anda lewat film, Clash of the Titans yang akan ditayangkan baik secara regular maupun 3D!! Clash of the Titans menceritakan Perseus (Sam Worthington), keturunan dewa Zeus (Liam Nesson), harus dibesarkan di antara manusia. Perseus bahkan tak bisa berbuat banyak ketika keluarganya menjadi korban keganasan Hades (Ralph Fiennes), Dewa Kegelapan, yang berusaha menguasai seluruh alam semesta. Hades berusaha menggulingkan Zeus untuk menguasai alam semesta. Kini harapan berada di tangan Perseus. Bersama sekelompok prajurit tangguh, Perseus harus menempuh perjalanan panjang dan berbahaya melewati alam gaib dan bertarung melawan iblis dan seluruh penghuni kegelapan sebelum ia bisa menemukan Hades. Perang para dewa dapat kita lihat di sini dan tentunya sangat dinantikan bagi para pecinta film semua. So, put this movie to your schedule, don’t miss it.



Iron Man 2 (Rilis: 28 April 2010 - Movie Star: 4/5)


Sutradara: Jon Favreau

Pemain: Robert Downey Jr, Don Cheadle, Scarlett Johansson, Mickey Rourke, Gwyneth Paltrow, Sam Rockwell, Samuel L. Jackson

Masih ingat ending film pertama Iron Man? Kalau Anda hanya melihat ending awal, yaitu ketika Tony Stark (Robert Downey Jr) mengatakan, “I Am Iron Man”, Anda pasti kelewatan ‘Secret Ending’ yang muncul setelah credits selesai. Di ‘Secret Ending’ diceritakan bahwa Tony Stark bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk membicarakan soal The Avengers. Wow!!... Sabar, film The Avengers baru akan muncul 2011 nanti. Di sekuel pertamanya ini, identitas Iron Man yang semula dirahasiakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) akhirnya terbongkar. Pihak militer merasa bahwa teknologi yang digunakan Tony untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan oleh pihak militer dan mendesak Tony untuk membeberkan rahasia baju zirah ini. Tony kini hanya bergantung pada bantuan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don Cheadle) saja karena ada beberapa orang yang ternyata juga mengincar rahasia baju zirah ini termasuk Whiplash (Mickey Rourke), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Justin Hammer (Sam Rockwell).



Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful