Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Minggu, 07 Desember 2008

"BLOOPERS" Twilight

Twilight berhasil menyihir dunia perfilman. Sukses di box office diikuti pula dengan sukses di world best seller dalam trilogy novel Twilight, New Moon dan Eclipse.
Film Twilight boleh dibilang sebagai film pembuka yang bagus dan patut ditonton sebagai Bulan Pembuka Masa-masa Natal dan Tahun Baru.
Tetapi, kalau kita cermati, jalan cerita Twilight memang bagus dan sangat romantis. Di luar itu, ternyata Twilight memiliki beberapa kejanggalan dalam beberapa penggalan film.
Berikut diantaranya:
1. Ketika para polisi melacak jejak para vampire bersama anjing pelacak, Victoria sempat menginjak setumpuk tanah dan berbekas sangat dalam. Tetapi ketika polisi dan anjing pelacak tiba, jejak tersebut hanya seperti olesan dan tidak dalam sama sekali.
2. Ketika Bella dan Edward sedang berbincang-bincang di hutan dan kondisi cuaca sedang hujan dan terlihat bahwa baju mereka basah kuyup. Tapi setelah itu Bella dan Edward terlihat kering dan memakai jaket seolah-olah tidak terjadi hujan.
3. Tangan Bella digigit oleh James dan hampir menyebabkan kematian. Lalu Edward berhasil mengeluarkan racunnya. Setelah itu tangan Bella terlihat diperban ketika di rumah sakit. Tapi ketika di pesta "Prom" tangan Bella tidak terlihat ada berkas gigitan apapun.
4. Kejadian di mana ketika Bella diselamatkan oleh Edward dari mobil Van yang dikendarai oleh temannya. Sebelum kejadian mobil Para Cullens terlihat sejajar rapi dan ada. Tapi ketika setelah kejadian, mobil-mobil tersebut telah hilang.
5. Ketika Bella menemani Edward bermain piano, terlihat sorotan cahaya matahari yang begitu terang dari luar jendela. Tapi, tidak terjadi apa-apa dengan tubuh Edward.
6. Ketika Bella memasuki kelas Biologi untuk kesekian kalinya, dia melihat Edward telah masuk kembali. Lalu terlihat buku biologi milik Bella yang sudah tersedia di atas meja. Padahal kita tahu bahwa buku itu telah diberikan oleh gurunya ketika pertama kali Bella memasuki kelas Biologi dan bertemu Edward.
7. Ketika Bella dalam perjalanan sehabis membeli buku, dia dicegat oleh 2 orang berandalan. Tetapi kalau kita perhatikan lagi, ada satu orang lagi yang berdiri di belakang gedung sedang sibuk seperti memainkan kamera ketika Bella bertemu dengan 2 orang lainnya lagi. Siapa dia sebenarnya? Mengapa tidak ada peran?
8. Ketika jam makan siang. Bella sedang mengambil makan siangnya dan menjatuhkan apel karena terkejut melihat Edward datang. Lalu Edward memberikan apelnya kepada Bella. Anehnya, Bella tidak merasakan dinginnya tangan Edward (Ice Cold). Lalu di scene di mana Bella diselamatkan oleh Edward, baru Bella merasakan dinginnya Edward ketika tangan mereka bersentuhan.
9. Kalau kita perhatikan, Edward digigit oleh Carlisle dalam ceritanya di leher sebelah kanan. Tetapi nyatanya tanda gigitannya ada di sebelah kiri leher.
10. Dan yang terakhir dan yang teraneh,kaki Bella yang dipatahkan oleh James yatiu kaki sebelah kiri. Anehnya di rumah sakit kaki sebelah kanan yang diobati. Berarti patah dua-duanya dong...
Ayo...beberapa kesalahan seperti ini juga sering terjadi dalam beberapa film lainnya. Memang jalan cerita yang terlalu bagus sering membuat kita tidak sadar akan beberapa hal penting yang ternyata merupakan suatu kesalahan yang harus diperbaiki.
Ga percaya? Buktikan sendiri...

1 komentar:

hendry_dext mengatakan...

Wah2...

Kereeennnn....

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful