Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Rabu, 06 Februari 2013

Review: Silver Linings Playbook ~ Incredible Charisma from Brad & J-Law! A Must See for Everyone



Genre: Comedy, Drama, Romance
Directed by: David O. Russell
Starring: Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Robert De Niro, Chris Tucker, Julia Stiles, Jacki Weaver
Studio: The Weinstein Company
Running Time: 122 Minutes
Rating: R for language and some sexual content/nudity

Synopsis

Pat Peoples (Bradley Cooper) adalah orang yang selalu berusaha untuk melihat sisi terang kehidupan semenjak berpisah dengan istrinya - judul cerita ini mengambil nama sebuah pepatah yang mengatakan "every cloud has a silver lining." Setelah keluar dari rumah sakit jiwa, Pat percaya pepatah kuno ini hanyalah sebuah tiket untuk mencoba memenangkan kembali dan mendapatkan hidupnya di jalan yang benar. Mencoba untuk tetap tegas, Pat hidup kembali dengan orang tuanya dan mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk menjadi seorang pria yang selalu diimpikan oleh istrinya. Tapi hal itu merupakan perjuangan yang berat. Sampai suatu saat Pat bertemu Tiffany (Jennifer Lawrence), seorang wanita muda yang cantik yang hidupnya ternyata tidak seperti yang diinginkannya. Bersama Tiffany, Pat mencoba dan menavigasi melalui hidup mereka berdua dan tetap setia dan tegas pada siapa diri mereka sendiri, hingga mereka akhirnya menemukan sebuah jalinan kehidupan yang tidak mereka duga.

Review

Bradley Cooper & Jennifer Lawrence 100% mengontrol film dari awal hingga akhir. Kharisma keduanya begitu kuat dan kencang pada film ini. David O. Russell benar-benar jenius memilih Bradley dan J-Law sebagai pasangan untuk bermain dalam film ini. Banyak penonton akan menyukai, mencintai dan mungkin akan menjadi salah satu film memorable untuk jangka panjang.


Jalan cerita kalau saya boleh jujur agak rumit jika hanya membaca sinopsis. Mungkin dikarenakan film ini menceritakan tentang seseorang yang mencari arti dari kehidupan. Tapi ternyata David benar-benar tahu bagaimana menjabarkan sebuah sinopsis yang mungkin akan sulit dipahami bagi orang awam jika hanya dengan membaca sinopsisnya, menjadi sebuah film yang sangat menyenangkan untuk ditonton dan dinikmati. Sisi drama dan komedi yang ada di dalam film ini adalah dua hal besar yang turut memenangkan film ini di hati para penonton. Sisi romance yang ditampilkan oleh kharisma besar Brad dan J-Law benar-benar sarat emosi semenjak keduanya pertama kali bertemu.


Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence menampilkan penampilan terbaik dalam karir mereka. Kharisma yang ditampilkan begitu kuat meski hanya tampil sesaat. Akting sempurna keduanya membuat film ini menjadi lebih hidup dan penuh sarat akan makna kehidupan. Robert De Niro juga tidak kalah bagus lewat aktingnya sebagai pemeran pendukung walau Brad dan J-Law benar-benar menjadi pemenang dan pahlawan dalam film ini.

Secara keseluruhan, Silver Linings Playbook adalah salah satu film terbaik yang dirilis pada tahun 2012. Dan bagi J-Law, Oscar tinggal menunggu waktu dan bahkan hitungan hari. You rock guys! Phenomenal! I will definelty see it again and again!

Memorable Quotes from My Favourite Scene:
Pat: The only way to beat my crazy was by doing something even crazier. Thank you. I love you. I knew it from the moment I saw you. I'm sorry it took me so long to catch up. 
~ Silver Linings Playbook ~

Rating
Cerita: 9/10
Pemain: 9/10
Ending: 8/10
Overall: 9/10

~ HT ~

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful