Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Jumat, 04 September 2009

Movie's Preview (September 2009)


CARRIERS


Pemain: Chris Pine, Lou Taylor Pucci, Piper Perabo, Emily VanCamp, Christopher Meloni, Josh Berry, Jeremy Burnell

Tak ada yang menyangka bahwa dalam sekejap saja seluruh penduduk Amerika Serikat berada dalam bahaya besar. Sebuah wabah yang tiba-tiba menyerang menghabiskan hampir seluruh penduduk negara besar ini, beberapa yang masih bertahan hidup berusaha mencari tempat aman yang terlindung dari virus yang dalam waktu cepat menjangkiti semua orang ini.

Danny (Lou Taylor Pucci)bersama Brian (Chris Pine), Bobby (Piper Perabo) dan Kate (Emily Vancamp) adalah empat dari mereka yang masih bertahan hidup dari serangan virus mematikan ini. Mereka berusaha melarikan diri dari keramaian dan mencari lokasi yang aman. Dalam perkiraan mereka, Teluk Meksiko adalah tempat yang paling aman.

Dalam perjalanan panjang selama empat hari ini, keempat anak muda ini menemui banyak ujian yang semakin membuat perjalanan mereka terasa berat. Semakin dekat mereka ke Teluk Meksiko, semakin sadar pula mereka bahwa yang paling berbahaya sebenarnya bukanlah virus yang mematikan itu tapi adalah sisi gelap dari diri mereka masing-masing. Sanggupkah keempat anak muda ini mencapai tempat aman atau harus ada dari mereka yang tertinggal?

TRAILER

GAMER


Pemain: Gerard Butler, Alison Lohman, Milo Ventimiglia, John Leguizamo, Logan Lerman

Di masa yang akan datang, mengendalikan pikiran orang lain bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan. Bahkan kemampuan mengendalikan pikiran ini bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar. Mereka mengendalikan pikiran manusia untuk membuatnya menjadi karakter dalam game yang bisa dimainkan sesuka hati.

Ken Castle (Michael C. Hall), pengusaha kaya yang memiliki teknologi mengendalikan pikiran ini, memanfaatkannya untuk membuat game online dengan karakter yang sebenarnya adalah manusia. Game yang diberi nama Slayers ini mendatangkan banyak uang buat Castle namun menyengsarakan para 'budak' yang dijadikan karakter dalam game ini termasuk Kable (Gerard Butler).

Karakter Kable dikendalikan oleh Simon (Logan Lerman) yang berhasil membuat tokoh ini selalu menang dalam setiap game. Setiap minggu Kable harus bertahan hidup agar ia bisa menyelesaikan seluruh game dan terbebas dari perbudakan Castle. Di saat yang sama ada sekelompok orang yang ingin memanfaatkan Kable untuk meruntuhkan seluruh sistem yang dibangun Castle karena menurut mereka tindakan ini sudah tak manusiawi lagi.

TRAILER

9


Pemain: Elijah Wood, Christopher Plummer.

Ketika 9 (Elijah Wood) pertama datang untuk hidup, ia menemukan dirinya dalam dunia post-apocalyptic di mana semua manusia hilang, dan itu hanya kebetulan bahwa ia menemukan sebuah komunitas kecil orang seperti dia mengambil perlindungan dari mesin yang menakutkan yang akan menghancurkan peradaban di bumi.

TRAILER

WHITEOUT


Pemain: Kate Beckinsale, Gabriel Macht, Columbus Short

Carrie Stetko (Kate Beckinsale), seorang U.S Marshal ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan misterius di Antartika. Dan Carrie hanya punya waktu 3 hari untuk menyelesaikan misi ini atau terjebak di Antartika bersama si pembunuh.

Seorang petugas dari PBB yang juga ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini. Mereka berdua tak punya banyak waktu. Dalam 3 hari, Antartika akan memasuki musim dingin di mana matahari tak akan tampak selama 6 bulan dan Antartika akan berada dalam kegelapan.

Film yang diadaptasi dari komik karya Greg Rucka dan Steve Lieber dengan judul sama ini akan segera diedarkan Warner Bros.

TRAILER

CLOUDY WITH CHANCE OF MEATBALLS


Pemain: Anna Faris, Andy Samberg, Bill Hader, Bruce Campbell, James Caan, Tracy Morgan, Mr. T

Kota kecil, Chewandswallow, sebenarnya tak jauh beda dengan kota-kota lain, kecuali cuaca di kota ini yang sedikit menarik. Yang menarik adalah bahwa cuaca di kota ini berubah tiga kali dalam sehari. Hujan dan badai bukanlah hal yang aneh di kota kecil yang satu ini. Tapi hujan dan badai di kota ini tidaklah sama dengan hujan dan badai di kota lain.

Setiap jam makan, makanan berjatuhan dari langit. Hujan berwujud sup atau jus sementara badai selalu menerbangkan hamburger ke mana-mana. Jelas saja tak ada warga kota Chewandswallow yang kelaparan. Mereka bahkan tak perlu lagi susah-susah memasak makanan karena setiap waktu makan tiba, yang perlu mereka lakukan hanyalah menadah makanan yang berjatuhan dari langit.

Karena itulah warga Chewandswallow tak menganggap keanehan ini sebagai sesuatu yang harus diselidiki. Terlena dengan kenikmatan yang ada, mereka tak sadar akan potensi bahaya yang mungkin saja terjadi, dan celakanya itu memang benar-benar terjadi. Makanan yang berjatuhan makin hari makin bertambah besar dan akhirnya tak lagi menjadi sebuah berkah tapi sudah mulai mengarah menjadi bencana. Kini warga harus mulai berpikir karena kalau mereka tak segera menghentikannya, maka kota Chewandswallow tak akan lagi ada.

TRAILER

JENNIFER’S BODY


Pemain: Megan Fox, Amanda Seyfried, Johnny Simmons, Adam Brody, J.K. Simmons, Amy Sedaris

Mungkin tak ada yang mengira bahwa Jennifer Check (Megan Fox), seorang cheerleader di sebuah kota kecil, adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Wajahnya yang cantik tak sedikit pun menyiratkan kebengisan seorang pembunuh, namun memang tak bisa menilai orang hanya dari tampilan luarnya saja.

Jennifer tak hanya membunuh namun juga memakan para korbannya hidup-hidup. Tak ada yang mencurigai 'kegiatan' Jennifer ini kecuali Anita Lesnicky (Amanda Seyfried), sahabat baik Jennifer. Namun mengetahui saja tak cukup karena Anita tak mungkin melaporkan kejadian yang aneh ini pada polisi. Ia bisa dianggap gila. Satu-satunya cara adalah mencari tahu penyebab kejadian ini.

Setelah mencari tahu, Anita mendapati bahwa perubahan yang terjadi pada Jennifer ini ada penyebabnya. Jennifer berubah menjadi pemakan manusia sejak ia berhubungan dengan Nikolai Wolf (Adam Brody), vokalis sebuah band rock yang ternyata adalah sekelompok pemuja setan. Kini keselamatan seluruh warga Minnesota berada di tangan Anita.

TRAILER

LOVE HAPPENS


Pemain: Aaron Eckhart, Jennifer Aniston, Martin Sheen, Judy Greer, Dan Fogler, Joe Anderson, John Carroll Lynch, Darla Vandenbossche, Gina Holden

Berbekal pengalaman pahit yang pernah ia alami, Burke Ryan (Aaron Eckhart) berhasil menjadi seorang penulis yang terkenal. Bukunya yang berisi nasehat-nasehat dan cara mengatasi masalah terjual laris bak kacang goreng. Burke pun lantas sering dimintai saran oleh orang-orang yang sedang dirundung duka. Mereka mengira Burke adalah orang yang punya resep untuk mengatasi masalah pribadi padahal justru sebaliknya.

Di tempat yang terpisah, Eloise Chandler (Jennifer Aniston) adalah seorang wanita yang punya pengalaman buruk soal hubungan dengan lawan jenis. Sejak kegagalan itu, Eloise berjanji tak akan dekat-dekat lagi dengan pria manapun dan bertekad untuk menghabiskan hari-harinya untuk mengurus bisnis bunga yang ia kelola.

Suatu ketika, dua orang ini bertemu di sebuah hotel ketika Burke sedang dalam perjalanan untuk mengisi seminar tentang mengatasi rasa duka. Sejak pertama bertemu, keduanya sudah merasakan ketertarikan namun pengalaman pribadi mereka masing-masing melarang mereka untuk bergerak lebih jauh. Namun saat kedekatan itu semakin tak terhindarkan, mereka berdua baru sadar bahwa untuk bisa maju mereka lebih dulu harus meninggalkan masa lalu mereka.

TRAILER

FAME


Pemain: Paul McGill, Paul Iacono, Debbie Allen, Kelsey Grammar, Charles S. Dutton, Kay Panabaker, Megan Mullally

High School of Performing Arts adalah sebuah sekolah 'alternatif' yang berada di kota New York dan didirikan pada tahun 1948 oleh Franklin J. Keller sebagai sekolah yang didedikasikan untuk pengembangan seni. Di sekolah ini, para murid tidak hanya mendapatkan pendidikan formal layaknya di sekolah lain namun juga pendidikan seni yang intensif.

Diharapkan, lulusan sekolah ini akan tampil sebagai seniman berbakat dan mampu bersaing dengan para seniman lain yang ada. Untuk bisa masuk ke sekolah ini pun tak mudah, hanya para calon siswa yang memiliki bakat di bidang tari, drama, musik dan bidang seni lainnya saja yang diterima. Di sekolah ini mereka semua akan dididik dengan dasar-dasar seni yang mereka pilih sebagai bekal saat mereka lulus nanti.

Layaknya para remaja pada umumnya, para siswa ini pun harus menghadapi konflik di antara mereka sementara kompetisi untuk menjadi yang terbaik pun menempatkan mereka pada ujian berat karena hanya yang terbaik yang akan meraih kesuksesan.

TRAILER

SURROGATES


Pemain: Bruce Willis, Radha Mitchell, Rosamund Pike, Ving Rhames

Di masa depan, orang tak lagi senang berinteraksi dengan sesama manusia. Sebagai gantinya, mereka menggunakan robot yang mewakili mereka untuk saling berhubungan dengan manusia lain. Orang memilih tinggal di rumah sementara robot mereka yang bekerja menggantikan mereka. Tentu saja tak semua orang senang dengan budaya baru ini.

Suatu ketika, terjadi kasus pembunuhan terhadap seorang mahasiswa yang juga adalah penemu dari robot yang menggantikan fungsi manusia ini. Seorang polisi yang diperankan oleh Bruce Willis mengambil tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan misterius ini, tentu saja dengan menggunakan robot yang mewakili tugasnya sebagai polisi.

Namun saat kasus ini mulai menjadi semakin pelik, polisi ini mulai menemukan satu teori bahwa satu-satunya cara menemukan sang pembunuh adalah dengan menghadapi sendiri kasus ini tanpa bantuan robot. Ia pun kemudian meminta bantuan dari polisi lain yang diperankan oleh Radha Mitchell. Kini kedua polisi ini harus benar-benar turun ke jalan, sesuatu yang telah lama mereka tinggalkan, untuk membongkar kasus kejahatan ini.

TRAILER

PANDORUM


Pemain: Dennis Quaid, Ben Foster

Payton (Dennis Quaid) dan Bower (Ben Foster) adalah dua orang astronot yang sedang bertugas di sebuah pesawat ruang angkasa. Setidaknya itulah yang mereka berdua ketahui. Mereka berdua terbangun dari kondisi hybernate dan menyadari bahwa mereka berdua tak ingat apa pun yang terjadi sebelumnya.

Dalam kebingungan mereka menyimpulkan bahwa hanya mereka berdualah yang tertinggal di pesawat yang seolah ditinggalkan itu. Tak tahu arah yang dituju pesawat mereka dan dari mana mereka berasal, Payton dan Bower lantas berusaha menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada pesawat dan kru yang lain. Satu-satunya cara menyelidiki hanyalah dengan cara menelusuri lorong saluran udara yang menghubungkan ruang mereka dengan ruangan-ruangan lain.

Bower kemudian mulai menelusuri saluran udara ini dengan dibantu Payton yang mengawasi dari belakang. Satu-satunya alat komunikasi yang bisa mereka gunakan hanyalah radio komunikasi yang tertinggal di sana. Semakin jauh Bower, semakin terungkap pula misteri hilangnya ingatan mereka dan apa yang sebenarnya telah terjadi pada pesawat mereka.

TRAILER

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful