Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Jumat, 06 Januari 2012

Top 5 Movies on January 2012


1. Underworld: Awakening


Underworld: Awakening membawa dimensi baru ke pertempuran yang epik antara Vampir dan Lycans. Kate Beckinsale, bintang dua film pertama, kembali menempati peran utama sebagai vampir warrioress Selene, yang lolos penjara untuk menemukan dirinya sendiri di dunia di mana manusia telah menemukan keberadaan kedua klan yaitu Vampir dan Lycan dan melakukan perang habis-habisan untuk memberantas kedua spesies abadi.

2. Contraband


Kondisi ekonomi Chris Farraday (Mark Wahlberg) sebenarnya tak bisa dibilang bagus namun ia sudah berjanji untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya. Meski harus bekerja keras untuk menghidupi istri dan anaknya, Chris tetap bertahan dan tak mau kembali hidup di dunia hitam.

Sayangnya, tekad Chris mendapat ujian saat Andy (Caleb Landry Jones) terlibat masalah dengan kepala mafia bernama Tim Briggs (Giovanni Ribisi). Andy adalah adik Kate (Kate Beckinsale), istri Chris, dan tak mungkin Chris berdiam diri melihat hidup Andy terancam. Dengan berat hati, Chris kembali ke masa lalunya.

3. The Grey


The Grey adalah film action thriller yang diarahkan oleh Joe Carnahan dan dibintangi oleh Liam Neeson. Film mengikuti sejumlah pria yang terdampar di Alaska setelah kecelakaan pada pesawat yang mereka tumpang, dan dipaksa untuk bertahan hidup dengan menggunakan sedikit lebih dari kecerdasan mereka sebagaimana para serigala segera datang 'menyapa' mereka.

4. Red Tails


Seorang awak pilot asal Amerika-Afrika dalam program pelatihan Tuskegee, dipanggil untuk bertugas di bawah bimbingan Kolonel AJ Bullard. Seperti perang di Eropa yang terus memakan korban pada pasukan Sekutu, Pentagon tedaik memiliki jalan lain tetapi untuk mempertimbangkan pilihan yang tidak ortodoks - termasuk pilot Afrika-Amerika yang belum  teruji dari program pelatihan Tuskegee eksperimental.

5. The Devil Inside


Apa yang membuat Maria Rossi (Suzan Crowley) sampai sanggup melakukan perbuatan keji seperti itu? Bukan hanya para penegak hukum saja yang kebingungan, Isabella (Fernanda Andrade), putri Maria pun tak habis pikir.

Saat itu Maria Rossi tiba-tiba menghubungi petugas 911 dan menyampaikan pesan yang sangat mengejutkan. Maria mengaku telah membunuh tiga orang secara brutal. Jelas saja polisi datang dan menangkap Maria. Setelah persidangan, Maria dijatuhi hukuman. Selama dua puluh tahun Maria harus menjadi penghuni rumah sakit jiwa, selama itu pula Isabella tumbuh tanpa ibunya.

Saat Isabella mulai dewasa, wanita ini mulai berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dua puluh tahun silam. Bukti-bukti memang memberatkan Maria namun tetap saja itu tak membuat Isabella percaya kalau ibunya adalah seorang pembunuh. Salah satu kemungkinan adalah bahwa Maria telah dirasuki setan. Tapi bagaimana membuktikannya?

The Other Movie:
- Haywire
- Man on a Ledge

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful