Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Minggu, 03 Januari 2010

Top Movies in January 2010


Most Wanted Movie in January 2010: RUMAH DARA (Indonesia Release Date: January 22nd, 2010 - INAFFF09 Opening Movie) -- Recommended Movie


Sejak kematian kedua orang tuanya, hubungan Adjie dan adiknya, Lidya kurang harmonis. Adjie dan istrinya, Astrid yang berencana memulai hidup baru di Australia, bermaksud pamit untuk terakhir kalinya pada adiknya.

Dengan ditemani tiga orang temannya, Jimmy, Eko, dan Alam, Adjie dan Astrid berangkat ke Bandung, tempat tinggal Lidya selama ini. Meski semula enggan, Lidya akhirnya luluh ketika mendengar sang kakak bakal tinggal di negara lain. Maka ketika Adjie meminta Lidya menemaninya ke bandara, Lidya pun tak keberatan.

Dalam perjalanan menuju bandara, secara tidak sengaja rombongan Adjie menemukan Maya, seorang korban perampokan. Tak tega meninggalkan Maya, mereka pun sepakat mengantarkan Maya ke rumahnya. Dan di sinilah awal mula tragedi terjadi, namun keenam orang ini tidak menyadari bahaya yang mengancam nyawa mereka.

Setibanya di rumah Maya, mereka diterima dengan baik. Bahkan Dara, salah seorang penghuni rumah mempersilahkan Adjie dkk untuk masuk sejenak untuk menyantap makan malam. Tak disangka, setelah menikmati makan, mereka berenam tiba-tiba tak sadarkan diri.

Ketika tersadar, Adjie dkk telah dikurung di suatu ruangan di rumah tersebut. Tuan rumah yang baik hati telah berubah menjadi pembunuh sadis. Mereka berenam terjebak di tempat itu di mana mereka hanya menunggu ajal saat sang pembunuh mengambil nyawa mereka secara sistematis.




DAYBREAKERS (U.S. Release Date: January 8th, 2010)


Di tahun 2019, bumi dilanda wabah ganas yang dalam waktu singkat menulari manusia dan mengubahnya menjadi makhluk peminum darah yang dikenal dengan nama vampire. Dalam waktu singkat hampir seluruh manusia telah berubah menjadi vampire dan ini menimbulkan masalah baru. Siapa yang akan mereka mangsa jika manusia habis?


YOUTH IN REVOLT (U.S. Release Date: January 8th, 2010)


Hidup Nick Twisp memang jauh dari kata ideal. Tinggal di tengah keluarga yang berantakan membuat Nick tumbuh menjadi pemuda yang aneh. Tapi itu belum seberapa sampai seorang gadis datang dan masuk ke dalam kehidupan Nick.

THE BOOK OF ELI (U.S. Release Date: January 15th, 2010) - Recommended Movie


Pasca perang besar yang berkecamuk, dunia dilanda kehancuran total. Di mana-mana yang ada hanyalah puing-puing bekas gedung-gedung dan manusia terpaksa harus kembali ke awal peradaban untuk kembali membangun peradaban yang telah mereka hancurkan sendiri ini. Salah satu dari beberapa orang yang berhasil selamat dari perang adalah Eli.


THE SPY NEXT DOOR (U.S. Release Date: January 15th, 2010)


Selama bertugas sebagai mata-mata CIA, Bob Ho sering harus menghadapi tugas yang bisa dibilang mustahil diselesaikan. Berbekal semua pelajaran yang ia dapat selama pendidikan dan kecerdikannya, Bob selalu bisa menuntaskan misinya dengan baik. Namun Bob tak tahu kalau sebenarnya misi yang paling sulit justru akan ia hadapi setelah ia mundur dari CIA.


EXTRAORDINARY MEASURES (U.S. Release Date: January 22nd, 2010)


Ujian buat John Crowley memang seolah tidak ada habisnya. Baru saja ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya selama ini dan ia terpaksa meninggalkan karirnya begitu saja karena ada panggilan lain yang jauh lebih penting ketimbang karir. John harus berusaha keras untuk mencari obat penyembuh buat kedua anaknya.


LEGION (U.S. Release Date: January 22nd, 2010) - Recommended Movie


Semakin hari perkembangan peradaban di bumi makin mengenaskan. Teknologi berkembang pesat sementara nilai-nilai luhur agama mulai terlupakan. Orang tak lagi melihat nilai agama itu sebagai sebuah nilai yang relevan. Teknologi modern telah menggantikannya. Tuhan pun memutuskan sudah saatnya bumi dibersihkan seperti jaman Nabi Nuh.


TOOTH FAIRY (U.S. Release Date: January 22nd, 2010)


Peri gigi adalah peri yang datang mengunjungi anak-anak dan memberikan hadiah sebagai ganti dari gigi mereka yang tanggal. Setidaknya itulah yang dikatakan mitos di Barat sana. Tapi dalam kasus Derek Thompson justru berbeda. Ia adalah 'peri gigi' yang sangat kejam dan ganas.


EDGE OF DARKNESS (U.S. Release Date: January 29th, 2010) - Recommended Movie


Dalam thriller yang didasarkan mini seri BBC tahun 1985 ini, Gibson akan memerankan polisi yang menemukan kasus korupsi sewaktu ia menginvestigasi kasus pembunuhan putrinya, demikian menurut laporan Daily Variety.


Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful