Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Senin, 05 Oktober 2009

Movie's Preview (October2009)


ZOMBIELAND


Pemain: Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin

Saat dunia dilanda wabah yang mengubah manusia menjadi mayat hidup atau zombie hanya ada beberapa orang saja yang berhasil selamat meski dengan cara yang tak mudah. Columbus (Jesse Eisenberg) dan Tallahassee (Woody Harrelson) adalah dua di antara para survivor itu.

Columbus sebenarnya adalah seorang penakut tapi kalau sudah menyangkut masalah hidup dan mati, tak ada pilihan lain selain bertahan dari gigitan para zombie ini. Tallahassee, di sisi lain, adalah seorang maniak yang sangat menikmati setiap detik dari pertempurannya melawan para zombie ini. Meski berbeda karakter namun kedua pembantai zombie ini kompak layaknya sepasukan tentara.

Saat menjelajah setiap wilayah dalam usaha mencari lokasi yang aman untuk mereka tinggali ini, kedua pejuang ini bertemu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang ternyata punya cara unik untuk bertahan hidup dari serbuan para mayat hidup. Walaupun awalnya keempat manusia ini memiliki pandangan yang berbeda dan sama-sama tak mau mengalah namun akhirnya mereka tetap harus memilih antara bersatu melawan para zombie atau jadi sasaran empuk para pemakan manusia ini.

Trailer


LAW ABIDING CITIZEN


Pemain: Gerard Butler, Jamie Foxx, Leslie Bibb, Colm Meaney, Viola Davis, Bruce McGill

Clyde Shelton (Gerard Butler) sebenarnya hanyalah seorang korban namun tak seperti kebanyakan korban, Clyde mencoba melawan dan bahkan ia berhasil memporak-porandakan sebuah sistem yang sudah berjalan. Seluruh keluarga Clyde dibantai sekelompok perampok yang menjarah rumahnya sementara Clyde tak bisa berbuat banyak. Parahnya lagi, sistem hukum sepertinya tak berpihak padanya.

Untuk meringkus seluruh komplotan perampok itu kejaksaan memerintahkan Nick Rice (Jamie Foxx), jaksa penuntut, untuk membuat kesepakatan dengan salah seorang perampok yang tertangkap untuk memberikan kesaksian degan imbalan mendapat hukuman yang ringan. Keputusan ini jelas membuat Clyde sakit hati karena ia tak rela ada pembunuh istri dan anaknya yang dibiarkan mendapat hukuman ringan.

Sepuluh tahun kemudian, salah seorang perampok ini ditemukan mati dan Clyde dengan santai mengakui bahwa ia yang bertanggung jawab. Saat berada di dalam penjara Clyde masih sempat mengancam Nick Rice untuk memperbaiki kesalahan yang ia lakukan sepuluh tahun silam atau satu per satu orang yang terlibat akan mati. Meski berada di balik jeruji besi, Clyde ternyata terbukti mampu melaksanakan niatnya itu. Kini tanggung jawab berada di pundak Nick karena hanya Nick yang bisa menghentikan serangkaian pembunuhan itu.

Trailer


THE STEPFATHER


Pemain: Penn Badgley, Dylan Walsh, Amber Heard, Christopher Meloni, Sela Ward

Sepulang dari sekolah militer, Michael Harding (Penn Badgley) tak menyangka akan menemukan penghuni baru di rumahnya. Selama Michael tak di rumah, Susan (Sela Ward), ibu Michael, ternyata menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama David Harris (Dylan Walsh) yang baru saja dikenalnya.

Ternyata hubungan Susan dan David sudah cukup jauh dan David kini ikut tinggal bersama Susan. Awalnya Michael tak terlalu peduli meski di sisi lain ia juga sempat merasa curiga. Lambat laun, kecurigaan Michael ini pun makin bertambah. Michael yakin pasti ada sesuatu di balik kebaikan David selama ini dan Michael bertekad untuk mencari tahu meski ia sadar bahwa itu tak akan membuat ibunya senang.

Dengan bantuan Kelly (Amber Heard), kekasihnya, Michael mulai mencari tahu latar belakang pria misterius bernama David ini. Michael hanya ingin memastikan bahwa tak ada rencana tersembunyi dari David yang berencana menikahi ibunya ini. Celakanya, di saat yang sama, David ternyata juga punya rencana sendiri yang sudah mulai ia jalankan. Kini Michael dan Kelly harus bekerja cepat atau mereka akan terlambat.

Trailer


WHERE THE WILD THINGS ARE


Pemain: Catherine Keener, Max Records, Mark Ruffalo, Lauren Ambrose, Chris Cooper, James Gandolfini, Catherine O'Hara, Forest Whitaker

Sebagai anak kecil, Max (Max Records) jelas pasti punya imajinasi yang liar. Tapi siapa sangka imajinasinya itu begitu kuat hingga bisa terwujud, atau sebenarnya hanya Max saja yang terhisap masuk ke dalam imajinasinya dan tak lagi bisa membedakannya dengan kenyataan. Yang jelas, semuanya itu berawal dari sebuah hukuman.

Karena nakal, orang tua Max terpaksa menghukum anak ini dengan menyuruhnya masuk ke dalam kamar dan diam di sana sampai diijinkan keluar. Tak bisa melawan, terpaksa Max menurut dan masuk ke dalam kamarnya. Di dalam kamar, bukannya merenungi kesalahan yang ia perbuat, Max justru hanyut dalam imajinasinya yang mulai bergerak liar lagi. Kali ini imajinasi Max benar-benar terwujud.

Dalam sekejap mata, kamar Max berubah menjadi sebuah hutan belantara dan Max sedang berada di sebuah pantai dengan perahu yang telah siap mengantar Max kemana pun ia mau. Max pun kemudian naik ke atas perahu dan berlayar menuju ke tempat para makhluk liar. Sesampainya di sana, Max disambut oleh para makhluk liar ini dan bahkan diangkat menjadi raja mereka. Akankah Max betah tinggal bersama para makhluk liar ini, atau ia akan merindukan keluarganya?

Trailer


NEW YORK, I LOVE YOU


Pemain: Bradley Cooper, Andy Garcia, Rachel Bilson, Natalie Portman, Orlando Bloom, Christina Ricci, Maggie Q, Ethan Hawke, Anton Yelchin, James Caan, Shia LaBeouf, Shu Qi, Robin Wright Penn

New York, sebuah kota yang memikat. Di tengah kota yang tak pernah tidur ini, cinta adalah sesuatu yang tak pernah lepas dari hati para penghuninya. Dengan cara yang kadang unik, lucu, kadang mengharukan, orang-orang ini berusaha merajut benang cinta yang pada akhirnya membentuk kota New York itu sendiri.

Dua belas orang sutradara berusaha mendefinisikan arti cinta dalam film pendek karya mereka yang berdurasi sekitar lima menit. Kedua belas film pendek ini diikat dengan benang merah yang mengaitkan kedua belas cerita terpisah ini menjadi satu kesatuan yang harmonis walau di sisi lain masing-masing cerita berdiri dengan sendirinya.

Trailer


ASTRO BOY


Pemain: Freddie Highmore, Nicolas Cage, Donald Sutherland, Nathan Lane

Sejak kehilangan putranya, Tobio, yang meninggal dalam kecelakaan, Dr. Tenma (Nicolas Cage) merasa kesepian. Ia kemudian memanfaatkan keahliannya membuat robot untuk menciptakan pengganti Tobio. Berdasarkan gambaran Tobio inilah Dr. Tenma kemudian membangun robot yang kemudian ia beri nama Astro Boy (Freddie Highmore).

Sayangnya, Astro Boy ini ternyata tak bisa menggantikan Tobio yang sangat ia cintai. Astro Boy tak bisa tumbuh menjadi dewasa dan tak memiliki emosi layaknya manusia. Kecewa dengan hasil ciptaanya, Dr. Tenma kemudian memutuskan untuk 'membuang' Astro Boy yang mulai merasakan bahwa Dr. Tenma adalah ayahnya.

Astro Boy yang merasa kecewa kemudian terlibat serangkaian petualangan yang malah membuatnya semakin 'dewasa'. Namun petualangan Astro Boy harus segera diakhiri karena Metro City, tempat 'ayahnya' tinggal kini berada dalam bahaya. Berbekal rasa 'cinta' pada ayahnya dan kemampuan yang ia dapat selama dalam petualangan, Astro Boy siap kembali untuk melindungi Metro City dari segala ancaman.

Trailer


AMELIA


Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Hilary Swank akan memerankan Amelia, seorang pilot wanita yang hilang di Samudra Pasifik pada 1937 silam. Kali ini slash film menunjukkan gambar-gambar pertama Hilary Swank dan Richard Gere serta beberapa pemain bintang lainnya yang turut ambil bagian dalam film garapan Mira Nair ini.

Hilary Swank sendiri berperan sebagai Amelia Earhart, sang pilot legendaris Amerika tersebut. Richard Gere berperan sebagai seorang penerbit bernama George Putnam yang dinikahi oleh Earhart.


Trailer


CIRQUE DU FREAK: THE VAMPIRE'S ASSISTANT


Pemain: Chris Massoglia, Josh Hutcherson, John C. Reilly, Michael Ceveris

Semula, Darren Shan (Chris Massoglia) hanyalah seorang pemuda biasa dengan rasa penasaran yang tinggi. Suatu ketika Darren dan Steve Leonard (Josh Hutcherson), temannya, mendengar kabar bahwa sebuah sirkus akan datang ke kota mereka. Di luar pengetahuan Darren dan Steve, sirkus ini akan menjadi awal baru bagi kehidupan mereka berdua.

Di sirkus ini Darren dan Steve melihat banyak makhluk aneh yang semula mereka kira hanyalah tipuan belaka. Semuanya berjalan normal sampai keduanya bertemu Larten Crepsley (John C. Reilly) yang misterius. Steve curiga Larten adalah seorang vampir dan berusaha menemui Larten tanpa sepengetahuan Darren. Steve ingin menjadi vampir seperti Larten. Sayangnya Larten mengatakan bahwa darah Steve tak cocok dan tak mungkin berubah menjadi makhluk abadi seperti dirinya.

Di luar pengetahuan Steve, ternyata Larten menginginkan Darren menjadi asistennya yang berarti Darren akan menjadi vampir juga seperti dirinya. Ketika mengetahui hal ini, Steve marah dan mengira bahwa semua itu telah diatur dari awal dan bersumpah akan membunuh Darren dan Larten. Di sisi lain ternyata ada makhluk lain yang juga menginginkan kematian kaum vampir dengan alasan mereka sendiri.

Trailer


SAW VI


Pemain: Tobin Bell, Costas Mandylor, Shawnee Smith, Tanedra Howard, Mark Rolston, Betsy Russell, James Van Patten, Peter Outerbridge, Jon Mack, Devon Bostick

John Kramer (Tobin Bell) atau yang lebih dikenal dengan nama Jigsaw memang benar-benar jenius meski ia memanfaatkan kepintarannya untuk tujuan yang sulit dipahami orang. Bagi kebanyakan orang, Jigsaw adalah pembunuh sadis meski ia sendiri mengaku hanya memberikan pilihan buat orang-orang yang akhirnya berakhir dengan kematian itu.

Jigsaw paham kalau ia tak punya banyak waktu menuntaskan misi yang ia anggap misi suci itu. Karena itu ia pun merekrut beberapa orang yang berhasil lolos dari jebakan mautnya untuk melanjutkan 'perjuangan' Jigsaw. Dengan kematian Jigsaw maka yang melanjutkan misi Jigsaw adalah detektif Mark Hoffman (Costas Mandylor). Sayangnya perbuatan Hoffman pun sepertinya sudah tercium oleh FBI.

Trailer


MICHAEL JACKSON: THIS IS IT


Michael Jackson membungkukkan badannya untuk yang terakhir kali di konser musikal film ini, dengan menampilkan dokumentasi dari sang mega bintang yang kini telah tiada ketika tengah berlatih untuk 100 pertunjukkan di London yang ternyata tak akan pernah terwujud.

Trailer

Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful