Jack The Giant Killer

Jack The Giant Killer

Senin, 02 Maret 2009

Movie's Preview (March 2009)

Watchmen (NANTIKAN PEMBAHASAN KHUSUS FILM WATCHMEN HARI KAMIS, 5 FEBRUARI 2009)

Pemain: Patrick Wilson, Jackie Earle Haley, Billy Crudup, Jeffrey Dean Morgan, Malin Akerman, Matthew Goode

Pemerintah AS yang semula membiarkan para superhero beraksi bebas, memutuskan untuk membubarkan kelompok superhero yang menamakan diri mereka Watchmen ini. Semua bekas anggota Watchmen kemudian di bebaskan dari tugas kecuali Walter Kovacs atau lebih dikenal sebagai Rorschach (Jackie Earle Haley ).

Tak beberapa lama kemudian terjadi kasus misterius saat mantan anggota Watchmen ini, satu per satu, ditemukan meninggal dibunuh. Kasus ini akhirnya memaksa para mantan anggota Watchmen yang tersisa kemudian bergabung lagi di bawah komando Rorschach yang telah bersumpah untuk memburu siapa pun yang melakukan tindakan kejam ini.

Film yang mengambil setting tahun 80-an ini adalah adaptasi dari komik karya Alan Moore dan Dave Gibbons yang hanya terdiri dari 12 seri. Walaupun Watchmen ini masih mengambil tema superhero namun hanya 1 orang dari kelompok ini yang memiliki kekuatan superhero. Lainnya hanyalah manusia biasa yang memerangi kejahatan dengan mengenakan kostum dan topeng.

Trailer


Race to Witch Mountain

Generasi 70-an mungkin masih ingat dengan film bertema supernatural yang menceritakan dua 'penyihir' bersaudara dalam ESCAPE TO WITCH MOUNTAIN dan RETURN FROM WITCH MOUNTAIN. Sekarang, tokoh-tokoh dalam film tersebut dapat ditemui lagi dalam layar lebar dengan film baru mereka.

Film baru berjudul RACE TO WITCH MOUNTAIN ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Annasophia Robb, dan Alexander Ludwig. Dwayne, mantan bintang gulat WWE yang terkenal dengan julukan The Rock ini akan berperan sebagai pengemudi kereta yang membantu dua paranormal muda (Annasophia dan Alexander) itu dalam pelarian mereka.

RACE TO WITCH MOUNTAIN juga akan dibintangi oleh Tom Everett Scott, Cheech Marin, Ciaran Hinds (ROME) sebagai penjahatnya, dan Ike Eisenmann dan Kim Richards. Eisenmann dan Richards adalah pemeran dua paranormal itu dalam kedua film sebelumnya yang dirilis pada 1975 dan 1978. Kali ini mereka akan berperan sebagai sheriff kota dan seorang pelayan.

Film garapan Andy Fickman ini rencananya akan dirilis 13 Maret 2009 di Amerika. Saat ini film bergenre petualangan tersebut sedang dalam proses produksi.

Trailer



Duplicity

Ikon Hollywood, Julia Roberts, akan main bareng lagi dengan aktor Inggris, Clive Owen, dalam thriller baru tentang kegiatan mata-mata korporat, jurnal industri hiburan melaporkan Kamis.

Aktris peraih Piala Oscar tersebut pernah bermain bersama Owen pada 2004 dalam CLOSER, sebuah film drama yang diunggulkan meraih Academy Award, di mana mereka berperan sebagai pasangan yang menikah yang kehidupannya carut marut akibat perselingkuhan.

Dalam film terbarunya, DUPLICITY, Roberts dan Owen akan bermain sebagai dua orang yang saling mencintai. Namun kemudian keduanya baru menyadari kalau mereka terlibat dalam kegiatan spionase untuk perusahaan yang saling bersaing, sebelum mereka bergabung untuk melancarkan jebakan yang penuh perhitungan, tulis Daily Variety



Trailer



Knowing

Pemain: Nicolas Cage, Rose Byrne

Dalam film ini, Nicolas Cage memerankan seorang profesor yang menemukan sebuah mesin waktu yang berisi beberapa barang yang di duga berasal dari masa depan. Sang profesor yang menemukan barang-barang ini di dalam mesin waktu yang ditemukan di sekolah putranya.

Saat mempelajari beberapa tulisan yang ada di sana, sang profesor menyadari bahwa beberapa tulisan yang ada di sana ternyata menyebutkan beberapa hal yang saat itu telah dan belum terjadi. Berdasarkan fakta bahwa beberapa kejadian yang telah terjadi ternyata benar, maka ia berasumsi bahwa beberapa kejadian lain yang juga disebutkan pasti akan terjadi juga.

Ia lantas sampai pada kesimpulan bahwa ia dan keluarganya akan segera menjadi bagian dari sebuah kejadian besar yang akan segera terjadi.

Film fiksi ilmiah hasil besutan sutradara Alex Proyas sempat tertunda penggarapannya karena belum menemukan sutradara yang pas. Setelah Alex Proyas dipercaya, pengambilan gambar pun segera dimulai. Meskipun ber-setting di kota Boston, namun sebenarnya pengambilan gambar dilakukan di di Melbourne dan beberapa lokasi lain di Australia.

Trailer 1

Trailer 2


Monsters Vs. Aliens

Pemain: Reese Witherspoon, Paul Rudd, Rainn Wilson, Hugh Laurie, Seth Rogen, Will Arnett, Kiefer Sutherland, Stephen Colbert

Ketika sebuah pesawat ruang angkasa jatuh ke bumi menimpa mobil Susan Murphy (Reese Witherspoon), muatan Quantonium yang berada dalam pesawat tersebut menyiram Susan dan mengubahnya menjadi seorang raksasa. Perubahan fisik ini jelas mengacaukan kehidupan Susan yang semula normal.

Pemerintah yang menyadari potensi Susan kemudian membawa raksasa wanita ini ke sebuah fasilitas milik militer yang khusus mengumpulkan para penghuni bumi yang memiliki 'keistimewaan' seperti Susan. Di fasilitas ini Susan kemudian bertemu dengan monster lain seperti Dr. Cockroach, Ph.D. (Hugh Laurie), Missing Link (Will Arnett) dan B.O.B. (Seth Rogen).

Saat sebuah armada pesawat ruang angkasa dari dunia lain yang dipimpin Gallaxhar (Rainn Wilson) datang untuk menguasai bumi, mau tak mau Jenderal W.R. Monger (Kiefer Sutherland) yang memimpin tim monster ini harus mengerahkan pasukan untuk melindungi bumi.

Film animasi buatan DreamWorks Animation ini adalah hasil arahan dua sutradara Conrad Vernon dan Rob Letterman. Universal Pictures yang dipercaya untuk mengedarkan film ini berencana melepas film ini sekitar Maret 2009 nanti.

Trailer 1

Trailer 2


Tidak ada komentar:

Oz: The Great and Powerful

Oz: The Great and Powerful